Minggu, 15 Oktober 2017

Motivator Banyuwangi 2017

MOTIVATOR DI BANYUWANGI

Luar biasa jika pelatihan motivasi diberikan oleh motivator muda ini. Sebuah pelatihan yang memberikan jawaban atas kebutuhan perusahaan untuk membuat setiap karyawan, instansi, organisasi, sekolah, pelajar, guru selalu dalam kondisi yang prima guna mendukung Pribadi Anda, Perusahaan, Kantor, Sekolah, instansi Anda mencapai visi dan juga misi yang sudah diinginkan dan ditetapkan?

Motivator ini merupakan motivator muda Banyuwangi yang memiliki serentetan pengalaman dan sertifikasi nasional. Dan beliau merupakan motivator pertama dan Trainer NLP (Neuro-Lingustic Programming) pertana yang berasal dari Banyuwangi.

Dalam kegiatan baik motivasi dan seminarnya, menggunakan pendekatan yang berbeda, yaitu dengan mengangkat tema Neuro-Linguistic Programming (NLP) dan juga Hypnotherapy untuk mendukung percepatan perubahan perilaku dan membawa setiap orang pada puncak performanya.

Rendi dwi angga saputra, adalah motivator di Banyuwangi yang telah melintasi berbagai disiplin ilmu pengetahuan seputar pengembangan diri manusia, seperti Hypnosis, Hypnotherapy, Neuro-Linguistic Programming, Prema Healing, Emotional Freedom Technique (EFT), Prana, dll. Dalam keseharian ia aktif dalam memberikan terapi, konseling dan juga training di berbagai tempat dan wilayah di Indonesia.

Motivator di Banyuwangi ini menawarkan suatu program pelatihan motivasi yang materinya berdasarkan dari suatu riset yang sudah pasti dan jelas hasilnya, yaitu dengan pendekatan Neuro-Linguistic Programming dan juga Hypnotherapy serta Pemrograman spiritual Aura. Adapun program pelatihanya yaitu :

A. GENERAL MANAGEMENT, PRODUCTIVITY & PERFORMANCE SERIES

Modul 1 : Basic Mentality & Character BuildingModul 2 : Stress Management with mahadafnis hypno prana aura Modul 3 : Leadership with NLPModul 4 : Teamwork Building with NLPModul 5 : Managing People with NLP (new)Modul 6 : Life Reborn in Tranceformation (new)

B. MARKETING & SALES SERIES

Modul 1 : High Impact Persuasion in SellingModul 2 : Handling Customer Complain with NLPModul 3 : Service Excellence with NLPModul 4 : Negotiation with NLPModul 5 : Spiritual Selling (new)

C. COMMUNICATION SKILL SERIES

Modul 1 : NLP for Maximum Public Speaking & PresentationModul 2 : Persuasion Formula (PerForm)Modul 3 : NLP for Assertive CommunicationModul 4 : NLP for Performance CoachingModul 5 : NLP for HR Communication (new)

D. OUTBOUND SERIES

Building Engagement Outbound

Waktu pelatihan dapat di customize sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau jika Anda atau perusahaan Anda membutuhkan training (pelatihan) dengan materi lain yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan Anda silahkan berikan gambaran materinya kepada kami.

Dan untuk dapat mengundang Rendi dwi Angga Saputra (Motivator di Banyuwangi) ke perusahaan Anda dalam pengadaan pelatihan motivasi ini, silahkan kirimkan email ke : mahadafnispranahypnotherapy@gmail.com atau bisa juga dengan SMS ke 082231416797 dengan format : NAMA PERUSAHAAN_PERMINTAAN KERJASAMA MOTIVASI. Kami akan memberikan fast response maksimal 1×24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar